Minggu, 15 Agustus 2010

Bakwan Jagung: bikin HCL ku ganas!

pas puasa, hanya ada satu makanan yang ku idam-idamkan: BAKWAN JAGUNG
bakwan jagung buatan Ibu, enak banget, baunya aja bikin HCL ku mengalir deras...

pokoknya, kalau udah buka puasa, bakwan jagung harus ada,
nggak lengkap rasanya kalau gak ada yang satu itu (yang pasti, habis itu kukuasai, huahaha!!)
rasanya asin dan manis, asin karena bumbunya, manis karena jagungnya,
haduuh... HCL ku... tenanglah! belum jam buka puasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar