Minggu, 15 Agustus 2010

Here I am

Halo, I just start my blog for the very first time
(actually, it's the second time, I removed all the first entry)

stop bahasa Inggrisnya biar semua ngerti,
halo, aku baru nih buat blog,
sori kalau masih kosong melompong, berantakan, dsbg
aku masih benar-benar baru jadinya masih belum terbiasa apalagi bisa sepenuhnya pakai blog

nama what you get, is what you do adalah suatu kata-kata yang kutemukan entah di mana
tapi kata-kata itu terus tertanam di otakku hingga sekarang

well, about me, aku gak berani mengulas banyak tentang diriku
terutama karena aku sendiri gak mau terlalu mengumbar siapa diriku sebenarnya
(sorry all, privacy is privacy) yang pastinya, aku ini orang yang terlalu menjaga privasi diriku sendiri
kecuali terhadap orang-orang yang sudah sangat dekat denganku

intinya, isi blogku gak akan terlalu menonjol (kira-kira begitulah)
kalau mau menghubungi, silahkan saja ke email saya nechan96@gmail.com

PS: jangan heran kalau isinya kadang-kadang agak kritisme,
karena isi blog ini adalah apa yang ada di pikiranku sejak dulu, yang tidak pernah kuungkapkan
MB: aku cuma bisa buka internet sabtu dan minggu, juga hari sebelum libur dan hari libur

2 komentar:

  1. akhirnyaa..
    quite nice, but be careful for whatever you say, because you are in the world that has no owner

    apalagi sekarang udah ada undang-undangnya kaan? :p

    happy blogging friend!

    BalasHapus
  2. ngomong2, aku udah follow, follow balik yaaa :3

    BalasHapus