Sabtu, 28 Agustus 2010

My Eyes + mau gaje-gajean! hehe

yoo
nih, mau curhat bentar, beberapa hari yang lalu, mmm... tepatnya sering sih, ada yang bilang tatapanku itu menyeramkan, apa iya? ya nggak tahu deh... (dasar gaje!)
karena itu, aku mengambil gambar mataku sendiri, hehe, awalnya sih biasa aja, tapi lama-lama jadi iseng buat edit deh
jadilah, CIAAAT! Inilah yang sebelumnya (paling asli, asal-muasal, belum diedit sama sekali!):


nah, biasa aja kan? please bilang mataku biasa aja.....
mataku itu aku juga bingung warnanya apa, ada yang hitam, ada yang coklat kehitaman malahan (coklat kehitaman bukannya coklat tua ya?)
tapi di sini sih kelihatannya hitam, jadi aku anggap saja hitam oke?
gimana? mataku gak menyeramkan atau bagaimana kan?? (masang wajah melas)

cukup melasnya, sekarang.... ciaat!!


hehehe, memang agak mengerikan (begitulah kata orang-orang yang pertama melihatnya TT^TT)
mata merah, kulit pucat, dan tulisan "look into my eye", hehe, entah kenapa ide gila itu muncul di kepalaku, lagi agak aneh ini otak! XD


ini yang pertama, belum yang kedua, belum ada yang komentar sih......
nah, inilah yang kedua!!




haha, my favorite is blue, hei, jangan salah sangka ya, ini benar-benar berawal dari gambar paling normal di paling atas tadi, yah, aku juga gak tahu deh gimana jalannya bisa jadi begini, tapi kurasa keren juga, hehe, menurut kalian gimana??



eits! masih ada satu lagi, jujur, tadinya mau buat banyak sekalian, tapi bingung! makin lama makin seram! jadi gak sanggup juga saya melihatnya.... ini yang terakhir! siap-siap....
NAHH! inilah yang terakhir! entah yang paling seram yang mana...

eh, mataku jadi emas kaya vampir keluarga Cullen! haha, entah aku harus senang atau tidak, udah kebingungan banget, warna mata yang satu ini sulit banget buat diapa-apain, salah dikit, jadi jelek deh...
yah, aku juga gak tahu yang ini mendingan apa nggak, tapi keren juga sih, walaupun aku juga bingung kok bisa jadi begitu ya? tadi sih aku campurin warna apa?? (wah, dasar otak gaje!)



sekian macam-macam mata aneh yang telah saya ciptakan, hehe, jadi kerenkah? seramkah? atau biasa sajakah?? aku minta pendapat kalian semua ya!! Arigatou!! ^_^

(edit in: picnik.com)

2 komentar:

  1. suka yang biru. hehe

    aya udah nyoba picnik. gambar terbaru liat di blog yaa ^-*
    masih jelek sih, tapi bodo amat deh :p hehe

    Happy Blogging!

    BalasHapus
  2. suka warna mata yang emas kalo kulitnya yang biru :p

    BalasHapus