Rabu, 08 September 2010

Award Keduaku!! XD XD

hehe, Aya-chan yang manis dan baik hati memberikan sebuah award nih, award keduaku semenjak aku buka blog lhooo!
waaiii, senangnnya!!

yah, tapi ternyata eh ternyata, dan aku memang kurang baca, ada aturan mainnya nih --
aturannya, bagiin ke tujuh orang temen, aku tadi baru tiga, okelah, tambahin empat lagi! ciaaat!!


Sip! tujuh sudah! tapi masih ada satu lagi nih, ada pertanyaannya:

"Apa arti sahabat yang sebenarnya?"
Answer: orang yang nggak selalu membenarkan perkataan kita, tapi berkata benar pada kita. orang yang nggak selalu membenarkan perbuatan kita, tapi selalu berbuat benar kepada kita. tempat berbagi kebahagiaan maupun kesedihan, menjadi sandaran ketika goyah, membangkitkan kala terjatuh, dan bahagia ketika bersamanya.

trims udah mau jadi temen aku yaaa :D :) ;) ;D

6 komentar:

  1. Nechan, awardnya ada aturan mainnya loh. Liat deh di blog aya

    BalasHapus
  2. Selamat atas award-nya, mudah2an makin bersemangat. Makasih, ntar saya ambil....

    BalasHapus
  3. makasih ya mbak, not just for this award, but for he friendship also:) i'll grab it asap...

    BalasHapus
  4. blog ku kapan dapat awardnya nih ? :D*ngarep -__-"

    BalasHapus