Sabtu, 11 September 2010

Lebaran Tahun Ini: Tubuhku Ambruk

Lebaran, hari yang penuh berkah dan juga penuh dengan kebahagiaan
karena terjadi silaturahmi antara sesama juga saling bermaaf-maafan, saling bersalam-salaman
berkumpul bersama keluarga, teman-teman dan orang-orang yang dicintai

Nah, itu adalah suasana Lebaran yang benar-benar aku impikan ^_^
tapi ternyata.... tubuhku ambruk.....

aku cerita aja deh, asal muasalnya...
sejak hari Senin kemarin tiba di Bogor, aku sudah terserang pilek parah
untung saja Ibuku Tercinta membawa obat pilek
tapi sayangnya......
kemarin, obatnya habis, dan aku makin parah saja pileknya.....
pada akhirnya, kami sekeluarga keliling kota Bogor, padahal sebelumnya juga dari Jakarta dan ke rumah saudara yang dekat Banten (dekat, tapi aku nggak tahu itu udah Banten atau belum, belum kali ya? tahu ah...)
setelah dari pagi hingga siang, maksudku hingga sore lagi di Jakarta, di jalan tol Ibuku akhirnya ingat kalau obat pilekku habis, jadilah kami semua panik, karena jarang ke kota hujan tersebut, kami juga tidak tahu apotek mana yang buka ketika lebaran, setelah keliling rumah sakit sana-sini yang hasilnya nihil
akhirnya, ke ke Botani Square, mall baru yang lengkap, ada apoteknya, memang obatku yang biasa tidak ada, tapi ada obat sejenis yang aku kurang suka, tidak ada pilihan lain, akhirnya dibeli juga
ternyata, aku memang pantas kalau tidak menyukai obat itu, kepalaku pusing tujuh keliling tadi pagi, gak bisa bangun, ternyata obat tidurnya kuat, sampai di mobil lagi aku pusing, ingin tidur tapi tidak bisa
apalagi tadi mau berziarah, aku dan keluarga bangun pagi, akibatnya aku sedikit mengamuk karena pusing...
untung saja airnya hangat sehingga aku lumayan segar ketika mandi
tapi ternyata kesegaran itu sirna ketika terkena AC mobil, aku alergi AC mobil masalahnya, jadinya aku pusing lagi
nah ini yang paling parah, aku ingin sekali tidur, tapi tidak bisa TT^TT
baru juga sampai di pintu gerbang dunia mimpi, eh, udah dibangunin, kejadian ini berulang terus sampai 3 kali
udah begitu, ketika sampai di rumah Mbahku di Jakarta, aku udah niat tidur tuh, eh, tak tahunya adik-adik sepupuku yang masih kecil-kecil berisik buanget plus para Ibu-ibu yang ketawa tak karuan itu membahana di rumah Mbahku, jadilah tidak bisa tidur lagi

pada akhirnya pulang, aku sudah mau tidur lagi di mobil, ternyata (lagi-lagi), Ayah dan Ibuku Tercinta ingin makan di restauran, menurut sajalah saya, walaupun aku cuma makan karedok (macamnya pecel atau gado-gado) bareng Ayah sama minum susu cokelat, Ibu bilang beli nasi goreng nanti dimakan di rumah, pada akhirnya tidak saya makan juga, hilang nafsu makan saya karena pusing
sampai di rumah, apa yang terjadi? badanku memang istilahnya ambruk alias nyerah kalau disuruh jalan lagi, tapi nggak bisa tidur, My Trouble Sleeping is Running!
sekarang, tinggal menunggu nasib deh, apakah saya bisa tidur malam ini? 
karena sudah tiga malam ini saya tidur di atas jam 11.30 karena trouble sleepingku parah gara-gara pilek
aku memang merem jam 12-an, tapi entah tidurnya jam berapa, 1 mungkin? 2 mungkin?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar