Selasa, 07 September 2010

Modem Pertamaku XD

Alhamdulillah akhirnya saya punya modem! terima kasih ayahku tercinta yang telah memberikannya kepadaku,
thanks dad, I Love You! :)
perasaan punya modem itu gimana ya?? ya habisnya ini modem pertamaku, seumur hidup baru pertama kali aku nyolokin modem ke laptopku, maksudnya modemku, sebelumnya udah pernah kalau di laptopku, tapi modemnya kakakku, itupun pas laptopku dikuasain kakakku
sebelumnya sih, aku kan selalu internetan pakai koneksi internet kabel di rumah, tapi gak bisa download dan ada beberapa website yang gak bisa dibuka, jadinya ngerasa gak terlalu bebas deh.... :'(

tapi sejak hari ini, malam ini, beberapa jam yang lalu, aku punya modem! XD
akhirnya, aku bersyukur sedalam-dalamnya, jangan pikir aku lebay, soalnya kepemilikan modem juga tanggung jawabnya besar! harus ngendaliin diri biar nggak ketagihan dsbg..

tapi punya modem juga, aku masih punya batasan dong, jangan kira aku langsung internetan whuussh tiap hari begitu, aku punya jadwal, sabtu, minggu, sama hari sebelum libur dan hari libur untuk online, kalau bukan hari-hari yang saya sebutkan tadi, ya jangan harap saya buka internet :D

nah kawan-kawanku yang saya sayangi dan saya cintai, demikian hal-hal yang sedang meledak ruah di hati saya, Wass. wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar