Jumat, 03 September 2010

Ngedit Ngawur Lagi

kali ini aku ngedit foto matanya temanku, jujur hasilnya kurang memuaskan,
tapi aku mau minta saran sama kritiknya deh, silahkan dilihat:

yah, beginilah, mungkin agak menyeramkan, tapi aku sudah berusaha biar tidak semenyeramkan mungkin, asal tahu aja, sebelumnya lebih serem lagi (beneran deh, mau lihat gak? jangan deh...)







nah, mending mana, yang di atas apa yang di bawah?
kalau yang ini aku memang agak susah banget (udah agak kok pakai banget ya? lebay, hehe!).
lihat aja, ada titik putih yang memberikan kesan cahaya kan? padahal nggak loh, itu kukasih sendiri untuk mengurangi keseramannya, sebelumnya bukan serem sih, tapi aneh! ==




maka dari maka, ehem! maksudku maka dari itu, aku mencampurkan warna biru, putih, dan ungu biar dari begitu! hehehe....
jadi menurut kalian gimana? biasa sajakah? anehkah? atau ada pendapat lain???

1 komentar:

  1. Kerenan yang pertama deh kayanya..teringat ma film avatar:)

    BalasHapus