Selasa, 14 September 2010

Puisi Buatanku

teman-teman, aku buat puisi nih, belum ada judulnya, saranin judul yaa :D



Mungkin aku kan' pergi
tapi aku tidak ingin kau ikut
Bukan karena kau menggangguku,
bukan...

Aku mencintaimu
Lebih dari aku mencintai duniaku
Tapi aku harus pergi,
milyaran nyawa di duniaku dan duniamu bergantung padaku

Janji kita yang dulu itu,
maaf aku melanggarnya
tak bisa kubawa kau ke duniaku

Kutak bisa janjikan aku akan kembali
Tapi dengan seluruh hati dan jiwaku aku bersumpah,
hanya kau cintaku, hingga dunia ini runtuh....

ini dari cerita buatanku lhoo, kalau bingung ini tentang apa silahkan bertanya :D

7 komentar:

  1. jadi juga akhirnya teh, dimasukin blog??
    gimana kabar the GO ?

    BalasHapus
  2. maaf kuharus pergi .......... ?
    hihi emangnya judul lagu
    ceritanya ttg apa?

    BalasHapus
  3. @Mida
    err... itu bukan lagu sama sekali dan itu asli hasil karyaku dari otakku
    tentang love story antara manusia dan non-manusia sih... (alien)
    jangan bayangin alien yang aneh2 ya!

    BalasHapus
  4. nggk, maksud aku saran judul dari akunya yang kaya lagu "maaf kuharus pergi"
    gituu hihi.
    oo psti alien yg cantik cakep kaya bangsa elf;p

    BalasHapus
  5. @MIDArt
    emang alien yang cantik en cakep banget kok! haha

    @Nechan
    judulnya cocok tuh teh.. kenapa ngga dipake aja?

    BalasHapus
  6. hai .. ayo ajah atuh tukeran link .. gapapa .. aku pasang link kamu ya .. ntw nechan, kamu bikin chatbox dong .. biar yang mampir ga bingung mau nulis dimana .. hehehe oke ? nih coba www.cbox.com ..

    selamat blogging .. ^_^

    (aku tunggu ya pasang balik linknya .. hehe)

    BalasHapus
  7. @Aya and Mida: oke, oke, ntar kuganti, kalau modemnya udah diisi ulang lhoooo

    @Sheemadeaz: aku udah pasang nih! aku udah buat cbox tuh di paling bawah, emang kadang error sih... --"

    BalasHapus