Minggu, 24 Oktober 2010

Kamen RIder Dragon Knight!!

kalau ada yang tanya aku suka kamen rider apa nggak, jawabannya singkat, YA
aku memang masih suka sama kamen rider, terutama kamen rider dragon knight, keren sih, hoho

rider kesukaanku awalnya dragon knight, tapi ujung-ujungnya aku malah suka sama kamen rider Onyx



yang merah kamen rider dragon knight
yang hitam kamen rider onyx








walaupun pemerannya sama, yaitu Stephen Lunsford, tapi aku suka rider onyx lho, gak tahu kenapa sih
akhirnya Kit Tylor yang diperankan Stephen Lunsford menjadi dragon knight lagi

kamen rider dragon knight (Amerika) sebenarnya diulas dari kamen rider ryuki (Jepang),
aku sendiri gak nonton sampai habis kamen rider ryuki, tapi malah nonton sampai habis kamen rider dragon knight, hehehe

pas ada adegan ketika Kit dimusnahkan (vented), aku sampe gak bisa tidur beberapa malam, bahkan aya-chan sampai kewalahan gara-gara aku merengek di sekolah tentang itu, tapi pas aku tahu Kit muncul lagi sebagai Onyx, wah, jangan tanya betapa girangnya aku sampai-sampai aku nyari videonya semaleman, sayang modemku lola....
masalahnya kan kartu dek dragon knight diambil jadi punyanya Adam, kembaran Ventaranya Kit (kalau nggak ngerti cari di google aja yaa), jadinya Kit pakai dek onyx, tapi jujur aja yaaa, kereeeeeeeen!!!!!

seseorang tolong hentikan kegilaanku ini!! gyaaaa!!! XD XD ><

3 komentar:

  1. ga cuma kewalahan teh, kebingungan plus ikutan stress jga --
    dan saya amat sangat bersyukur atas kehadiran si Onyx itu :D

    BalasHapus
  2. emang keren kr dragon knight,tp gw sih lebih suka wing knight,cz wing knight warna dasarnya HITAM,yg merupakan warna kesukaan gw,,,

    BalasHapus