Sabtu, 16 Oktober 2010

Sakura Dalam Pelukan-Chrisye

Senada Cinta Bersemi Di Antara Kita
Menyandang Anggunnya
Peranan Jiwa Asmara
Terlanjur Untuk Terhenti
Dijalan Yang Telah Tertempuh Semenjak Dini
Sehidup Semati

Kian Lama Kian Pasrah Kurasakan Jua
Janji Yang Terucap Tak Mungkin Terhapus Saja
Walau Rintangan Berjuta
Walau Cobaan Memaksa Diriku Terjerat
Dipeluk Asmara

Bersama Dirimu Terbebas Dari Nestapa
Dalam Wangi Bunga Cita-Cita Nan Bahagia
Walau Rintangan Berjuta
Walau Cobaan Memaksa Diriku Terjerat
Dipeluk Asmara

Reff :
Terlambat Untuk Berpisah
Terlambatlah Sudah
Beribu Sanubari Tak Semudah Ucapkan
Yakinlah 'Kan Cintamu Yakinkan Segalanya
Perlahan Dan Pasti
Dan 'Tuk Kan Melangkah… 
Menuju damai jiwa...

Bebas!!! tapi gak sepenuhnyaaa..

Alhamdulillah, akhirnya bisa buka blog tanpa khawatir akan batas waktu untuk belajar...
selesai sudah UTS 1, tapi belum santai, hehe,
aku kelas tiga, mau gimana lagi? tentu saja persiapan ujian....

tapi aku senang banget udah bisa buka blog dan ketemu sama temen-temen blog lagi :D
setelah berminggu-minggu ulangan, akhirnya bisa santai juga,
walaupun deg-degan karena belum tahu nilai sih......

bagaimanapun juga kalau ada nilai di bawah batas aku harus remidi, belajar lagi deh,
hehehe, ini otak panas sih sebenarnya, tapi pada dasarnya aku ini seorang siswi,
kewajibanku belajar, betul kan? betul sih... (maksa amat ya? hehe)

intinya, aku senang bisa ketemu kalian lagi!! XD