Sabtu, 05 Februari 2011

Rasa Sepi...

Ketika aku sendiri, kau datang dan menemaniku
Tapi ketika aku tak sendiri, kau menghilang begitu saja
Siapa kau dan dari mana dirimu, aku tak tahu
Kesepiankah kau, aku juga tidak tahu
aku ingin tahu tentang dirimu,
biarkan aku menemanimu juga bila kau kesepian
Telah kau temani aku ketika aku kesepian,
izinkanlah aku untuk membalasnya....

Kau tidak perlu membalasku, aku tidak memintanya,
dan aku juga tidak menginginkannya
Aku menemanimu bila orang lain tidak bisa,
agar kau bahagia
Aku pergi bila ada orang lain, karena kau bahagia,
dan aku tidak ingin mengganggunya
Kesedihanmu adalah rasa sepiku,
dan rasa sepimu, adalah rasa sedihku
Kebahagiaanmu, adalah penghilang rasa sepiku,
dan senyummu, adalah penyegar hatiku
Aku tidak ingin kau membalas perbuatanku,
karena aku tidak ingin kita impas
Aku ingin menemanimu di kesendirianmu,
agar kau bahagia, agar aku dapat melihat senyummu
Namaku tidak penting, yang terpenting adalah dirimu
Dan semua kata-kata ini tidaklah penting,
karena perasaanku padamu,
tidak akan bisa dilukiskan dengan kata-kata...

2 komentar:

  1. welcomeback chan :) btw, nice posting..buat sapa nih? hihihi

    BalasHapus
  2. walaaaah, bukan buat siapa2 kok! ><

    BalasHapus