Sabtu, 18 Juni 2011

Ciaaat!! mau masuk SMA! hahaha...

akhirnya bisa buka blog! nggak tahu kenapa dari kemarin mau buka blog kok nggak bisa, akhirnya masuk sana-sini dulu baru bisa buka....

dan yap, aku sebentar lagi masuk SMA, pisah sama sahabat-sahabatku, tapi kami akan terus berhubungan!
masuk SMA, semua teman-teman mencar ke sana-sini ke seluruh penjuru Indonesia (halah, cuma provinsi palingan...).

tapi serius deh, nggak kerasa udah SMA, perasaan dulu masih dianterin sama Ibu ke TK, terus pulang gasik Ibu nggak tahu akunya jalan kaki, pulang-pulang Ibu kaget ngeliat aku yang masih di bawah 5 tahun itu pulang sendiri.... (jujur aku juga nggak tahu gimana caranya, masalahnya sekarang aku ini buta arah --"), terus sama Ibu akhirnya nyuruh becak buat nganter jemput, sama teman yang tetanggaan, haha, pengen ketawa plus rindu kalau ingat-ingat hal itu...

terus masuk SD! hahaha, aku dulu kecil banget kalau ingat-ingat itu, dibandingin aku yang sekarang sih, dulu aku itu mungil! (buatku lho, gak tahu anak-anak yang lain lebih tinggi dari aku apa nggak) Terus digandeng Ibuku ke kelas, berapa kali aku nyasar buat nyari kelas sendiri ya? nah, buta arahku dimulai sejak saat itu. nyasar di sekolah sendiri, hihi... kelas 3 apa kelas 4 ya... atau kelas lima? aku mulai pake sepeda ke sekolah yang jaraknya hanya beberapa ratus meter dari rumah, atau beberapa puluh? intinnya dulu pas SD rumahku dekat dengan sekolah, jadinya bisa naik sepeda. tapi pas kelas 6 aku pindah rumah, jadinya mulai pakai bus apa nggak diantar Ayah ke sekolah.

terus lulus SD, pas perpisahan berusaha nggak nangis, eh pas perpisahannya udah selesai, pas akunya sendiri, gak nyadar nangis juga dikit, huaaah!!

masuk SMP, ikut tes, sampai kecapekan, tapi dibela-belain buat ikut tes, laper, haha, iya tuh, si laper tantangan banget pas psikotes, magh-ku mulai kambuh! tapi nggak apa-apa deh, setimpal kok, aku diterima! yay! terus masuk, ikut masa-masa paling indah di tahun pertama: MOS! inget deh, dulu, di MOS sama kakak-kakak kelas tercinta yang udah pada SMA sekarang, haduuh.... nanti masuk SMA kena MOS lagi deh, hehehe....

tiga tahun di SMP, benar-benar mengubah hidupku. Banyak yang bilang aku jadi lebih penyabar, apa iya ya? tapi ada yang bilang juga aku jadi lebih nakutin, siapa itu yang ngomong?! nah, intinya, aku hampir berubah sepenuhnya, yang nggak berubah mungkin perasaan maluku kalau di depan teman-teman yang baru kenalan, sampai sekarang itu mah, nggak berubah-berubah. tapi kalau udah kenal aku sih, sifat asliku keluar, hahahaaaa!!! agak gila gimana gitu deh, tapi nggak segila itu sampai harus masuk RSJ kok, tenang aja, saya masih menyimpan kewarasan saya, hehehehe!

yah, tapi semua itu nggak akan bisa terwujud kalau tidak disertai doa dan dukungan keluarga dan teman-teman, untuk itu semua, aku mengucapkan terima kasih untuk semua yang selama ini telah mendukungku untuk meneruskan pendidikanku dan menjalani hidupku ke arah yang lebih baik.

terima kasih buat kalian semua yang telah sering mengunjungi blog-ku, dan memberikan doa untukku, tanpa kalian aku nggak akan bisa mencapai semua hal ini, dari ujian hingga masuk SMA, terima kasih semuanya.

sekian dulu dariku, mohon maaf kalau ada kata yang tidak berkenan di hati atau salah pengejaan (mohon maaf tentang yang ini), see you soon everybody!! XD

2 komentar:

  1. aaah, i'll miss you so much teeh >.<
    pokoknya blog, facebook, hape, harus selalu on lho yaa! teteh jauh siiih T.T

    BalasHapus
  2. kaliaaaan.. krn kemungkinan aku jarang megang hp (amin) klo ada apa2 kabari via fb / blogging !! awas kalo 2bln aku buka internet gada kabar dr kalian! (ngancem dikit) huahahaa

    i'll miss u, galz

    BalasHapus