Senin, 25 Juli 2011

Hari Pertama Memakai Putih Abu-abu!

hello holla hallo!!

ketemu lagi semuanya :D
hayo tebak lagi, si owner pas bikin entri ini baru ngapain???
ketahuan dari judul sih, nechan baru pulang sekolah, hari pertama, pakai putih abu-abu!
akhirnya resmi menjadi anak SMA! senangnya.....

nah hari ini pertama kalinya aku masuk sekolah menggunakan putih abu-abu,
jujur aja masih kagok, atasannya nggak apa-apa, tapi pas lihat roknya, kok beda ya?
terus ingat deh, oh iya ya, aku kan' udah pakai seragam SMA

rasanya masih aneh ngeliat rok abu-abu yang digantung di lemari menggantikan rok biru,
maklumlah, ini hari pertama, makanya agak aneh dan kagok

sebenarnya ada suatu kepanikan ketika mengambil seragam,
gini ceritanya, kan' aku 4 hari MOBDP nggak masuk 2 hari, nah ternyata di hari yang aku nggak masuk itu ada pengambilan seragam, dan aku baru tahu kalau seragamnya udah diambil ketika hari Sabtu kemarin! sedangkan hari Minggu ada acara, paniklah sudah....

untung aja pas Ibuku ke sekolah, hari Minggu, Mbak yang nungguin di sekolah mau ngambilin di lantai atas, selamat deh, pulang-pulang bajunya dicobain terus dicuci, dan hari ini aku pake!

hari pertama belajar di kelas... hmm...
pertama-tama, aku nyaris nyasar ke kelas pagi-pagi gara-gara penyakit buta arahku yang nggak bisa ngebedain letak tangga, kalau aja temenku nggak manggil dari belakang dan menggiringku ke kelas, entah apa yang sudah terjadi, keliling-keliling sekolah kali ya nyariin kelas yang ternyata persis di sebelah tangga.

terus masuk ke kelas, masing-masing ngerasa agak aneh ngeliat udah pakai baju putih abu-abu semua, terus ngomongin bajunya kesempitan apa nggak, ngatung apa nggak, kegedean apa nggak, habis itu ngobrolin atribut yang belum dikasih....

habis itu bel masuk, terus karena masih nggak tahu apa-apa tentang kelas, kita cuma bengang-bengong pas speaker kelas lain bunyi tapi kelasku nggak bunyi, ternyata harus dinyalain dulu... *gubrak!
untung aja guru b. inggrisnya mau ngasih tahuin tadi di pelajaran pertama, kalau nggak ya udah dadah, eh pas dinyalain, udah wassalam.... *nasib... TT^TT

terus pelajaran, dapet tugas, ngerjain soal, perkenalan sama gurunya, masuk ke perpus, nontonin motor di halaman yang banyak banget, sama mikir perasaan kelasku ketutupan pohon melulu deh....
gini, pas baris, ketutupan pohon, pas di kelas, ketutupan pohon, nah, jadi bagaimana itu?

nah, begitulah hari pertamaku, senang kok, tenang aja ^^

terima kasih untuk yang sudah mau baca,
See You!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar