Senin, 22 Agustus 2011

2 hari lagi!

baiklah, sekarang sudah tanggal 22 Agustus 2011 ketika aku menulis ini,
singkat kata aku sudah libur di sini karena bisa menulis entri jam 8.16 di hari Senin.

aku bisa saja pulang sekolah langsung berangkat ke Cilacap,
tapi karena nunggu kakakku libur juga, aku berangkat ke Cilacap tanggal 24
dua hari lagi saudara-saudari sekalian!

udah ada jadwal di sana lagi, hehehe,
nggak sabar mau ketemu sama teman-teman seperjuangan dulu,
seperjuangan di SMP maksudnya, hoho

dua hari lagi, sabar deh,
nanti juga ketemu sama teman-teman di Cilacap! Yay!

buat Ayahku yang tinggal di sana, Daddy, I'm coming! XD
buat temen-temenku di Cilacap, aku kangen sama kalian semua :D
buat Cilacap, I miss you my beloved city :)

biar cuma seminggu di Cilacap, aku nggak mau melewatkannya sedikitpun!
sudah berminggu-minggu aku tunggu liburan ini,
dan kalau ada yang mengusiknya, entah kenapa aku jadi agak emosi...
nah, maaf bagi yang telah menjadi pelampiasan emosiku semalam, I Love You :*

baiklah, dua hari lagi! GO!

See You Soon Bloggers! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar