Jumat, 26 Agustus 2011

Di Cilacap :D

Hallo Holla Helli Bloggers :D

Tebak hayo? Nechan lagi di mana sekarang?
Masa' nggak bisa nebak sih? Dari judul aja udah ketahuan kok, hahai

Yap Bloggers, Nechan lagi di Cilacap sekarang, sampai dua hari yang lalu jam...
sekitar jam 10 malam mungkin??
intinya Nechan lagi di Cilacap, karena itu mungkin penggunaan bahasa agak berbeda,
lebih enerjik (?) dan juga ceria (?) :D

Sampai di Cilacap, rasanya kangen banget deh, kota yang satu ini auranya nggak pernah berubah
Auranya nyaman (menurutku) dan ngangenin (menurutku)
Hehe, makanya aku senang banget udah bisa menapakan kaki di sini,
diriku yang lama kembali! Hahaha!! (Evil Laugh)

Sudahlah, nggak usah lebay

Pokoknya senang banget deh, ketemu teman-teman
Teman-teman yang jaga Homebase (Cilacap) dan juga yang keluar kota sepertiku
Kemarin langsung ada acara, gambar dan foto menyusul yah?? Hehe

Terus pas Nechan nulis ini, sebenarnya Nechan baru pulang lho, habis kelayapan (?!) dari pagi jam 6
Nggak, nggak kelayapan kok, cuma olahraga pagi sama teman,
jalan-jalan keliling komplek perumahan, menikmati udara pagi yang segar ^_^

Percaya nggak Nechan yang nggak doyan olahraga rela bangun jam setengah 6 buat siap-siap olahraga?
Percaya aja deh, kenyataannya gitu kok *maksa
Tadi Nechan juga foto-foto, tapi menyusul juga ya? Lagi malas upload *ketahuan malasnya

Yah, walaupun Nechan nggak akan sampai dua minggu di sini (walaupun inginnya sebulan lebih),
tapi Nechan senang banget di sini, ketemu Ayah, teman-teman, sahabat-sahabatku :D,
yang aku rindukan semuanya, aku juga kangen sama kamarku di Cilacap lho, hehe
Kangen banget deh, sampai enggan banget mau keluar kamar, tapi harus tuh...

Walau begitu, HP-ku tetap aja kedatangan SMS dari Bogor, yah, nggak apa-apa sih,
tapi kalau SMS-nya nyuruh aku kumpul di sekolah (yang jelas-jelas ada di Bogor) padahal udah jelas-jelas kukatakan di terakhir kali kumpul, "Aku besok ke Cilacap." lama-lama aku emosi juga neh! *sabar... sabar...
Kalau SMS minta oleh-oleh masih kuterima deh walaupun nggak janji bakalan kubeliin apa nggak *hayo?
Disuruh JARKOM (jaringan komunikasi, maksudnya nerusin SMS gitu), pulsaku udah habis!
Maaf, pulsaku seriusan udah habis, nggak bisa nerusin satu SMS aja!

Entah kenapa tiba-tiba aja ngantuk nih, maaf ya Bloggers, tunggu fotonya ya! ^_^

See You Soon Bloggers! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar