Rabu, 28 September 2011

Foto-foto di Cilacap ^_^

Hyahahahaa, ketemu lagi sama Nechan!
Nechan udah sehat sekarang, masih pilek sedikit dan nggak boleh makan beberapa makanan tertentu sih... TT^TT (termasuk beberapa jenis buah padahal mulut udah kangen!)

nah, Nechan kan' pernah janji mau nge-post foto-foto di Cilacap pas liburan Lebaran,
ini baru kesampaian, maaf kalau terlalu lama ^^
hehe, ini yang pertama, tahulah siapa saja itu...
yang rambutnya pendek pake baju putih itu Elvina, terus ada Aya, terus ada aku deh, aku yang mana hayo??
nggak keliatan yak? padahal yang paling tinggi pake baju biru poni nggak rapih rambut berantakan raut wajah paling aneh bawa-bawa ransel gunung ke mana-mana begitu.... *nggak jelas tingkat tinggi...




okeee, mungkin pada bingung kenapa ada dua foto berisi tiga orang yang sama dengan pose berbeda, sebenarnya ada enam orang lho di foto ini, yang tiga udah tahu lah, fokus utamanya, hehehe
itu ada orang lewat di belakang, keliatan nggak?
yang satu lagi itu tuh, pengendara motor yang nggak sengaja lewat *carilah sendiri, hohoho
satu lagi, ada yang nyadar seberkas cahaya putih di atas foto? itu adalah bonus jari dari seorang teman bernama Iqbal yang jadi juru foto saat itu, hehehe



hehehe, yang ini posenya lebih oke, buat yang lain sih, kok rasanya aneh ya kalau aku yang pose begitu? -_- *Nechan nggak fotogenik... TT^TT









nah, itu yang di tengah namanya Iqbal, pemilik jari bercahaya yang di foto sebelum-sebelumnya












nah yang ini ada empat komponen nih, tapi seperti biasa Nechan paling aneh, hehehe XD










itu tadi pas acara buka bareng di Cilacap sama teman-teman SMP, sebenarnya masih banyaaaak lagi foto, tapi mau minta izin dulu sama yang ada di foto-foto itu, takut pada nggak mau di upload gitu deh, oke oke?
tunggu yoo, kalau pada ngasih izin judulnya nanti "Bernarsis Ria di Jalanan Komplek"! XD

See You Soon Bloggers! ^_^

3 komentar:

  1. nyaaaa, jadi tambah kangen :(

    BalasHapus
  2. aku lagi nunggu izin dari michan nih, nomornya kehapus jadi terpaksa lewat FB dan dia itu nggak bales-bales! ><

    BalasHapus
  3. wah fotonya bagus. seru ya acaranya :)

    BalasHapus