Minggu, 18 September 2011

Nasib Saya Sekarang

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Nggak ada niat ngeluh, cuma mau curhat,
karena beberapa hari ini benar-benar nasibku yang entah harus dibilang apa

Hari Rabu kemarin, tiba-tiba badanku drop, kepala pusing badan demam perut sakit
niat mau ikut ekskul terus disuruh pulang sama teman-teman,
akhirnya ikut ekskul nggak sampai seperempat jam langsung dijemput,
pulang, di angkot aku tidur, untuk ada Ibuku kalau nggak aku udah nyasar karena aku tidur sampai mimpi

Sampai di rumah belum makan siang ketemu bantal udah langsung tidur
bangun-bangun Maghrib alhasil berarti aku nggak makan siang,
itu bangun juga karena ada dokter mau meriksa,
ternyata aku gejala tipus,
nggak boleh makan buah, makan yang pedas-pedas, dan banyak lainnya
semaleman terkapar di tempat tidur....

besoknya bangun nggak boleh ke sekolah sama dokter,
disuruh istirahat di rumah sampai sembuh...
udah dua hari nggak masuk sekolah niatnya mau masuk besoknya,
tapi pas pagi-pagi badan drop lagi, nggak masuk sekolah lagi

sekarang badan saya sudah jauh lebih enak dan besok niat sekolah,
ada ekskul harus datang pagi seenggaknya jam 6 kurang dari rumah,
tapi nggak boleh ikut kegiatan ekskul, jadinya disuruh dateng siang
ada tugas ekskul tapi buku tugasnya nggak di tangan,
mau ada ulangan tapi materinya nggak jelas,
nanya teman, pulsa pada habis nggak bisa balas

SKHUN udah keluar dan saya nggak bisa ngambil kalau nggak ada liburan,
karena saya sekolah di luar kota, luar provinsi,
SKHUN saya masih di SMP hingga saya dapat liburan,
dan semoga SMP-nya belum libur ketika saya sudah libur,
karena bila SMP sudah libur maka saya nggak akan pernah bisa mengambil SKHUN saya

mau curhat bingung sama siapa, akhirnya saya tulis entri ini,
karena saya sudah tidak tahu harus mengeluarkan uneg-uneg sama siapa,
nggak ada niat ngeluh, cuma mau curhat aja,
mohon maaf kalau jadi nggak nyaman,
terima kasih atas perhatiannya,

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar