Minggu, 11 Desember 2011

Super Junior-My All Is In You Eng Indo lyrics


ENG TRANS

Even though i know that our parting is approaching
Because you’re leaving i hold my breath
When i smile without realizing it, am i passing us by
Even though pretenting to smile without knowing why…
Truthfully I want to cry
You look into my eyes
It seems our Love is ending like this
before i know it our parting is approaching
You say ”Goodbye”
Letting you go like this is still difficult to me,
please give me a little more time
I can’t live without you,
My all is in you
If i say goodbye first,
Then you will expect that i’m letting you go first
Even though in your stare, which has changed since before
there is no longer any love, i’m okay.
Time is slowly passing/ticking by and my mouth runs dry
I’m looking at you anxiously
I’m nervous and pacing
I’m afraid you’re going to say goodbye
It seems our love is endling like this (Even though you say it’s endling like this)
Before i know it our parting is approaching (It’s already unavoidable)
You say ”Goodbye” (You say Goodbye my girl)
Letting you go like this is difficult to me (To me it’s still)
Please give a little more time
Even without me you can smile
Our Love has already run out
Eventually you say your ”goodbye” give me some time
It seems our Love is ending like this (you say it’s ending like this)
Before i know it our parting is approaching (already unavoidable)
You say ”goodbye”
Letting go like this is still difficult to me
Please give me a little more time
Love like this
Before i know it our parting is approaching
You say ”goodbye”
I still can’t let go of the one person,
who means so much to me
I can’t live without you, my all is in you
I can’t live without you, my all is in you

INDO TRANS

Walaupun aku tau bahwa kita akan mendekati perpisahan
Karena kau pergi aku menahan nafasku

Ketika aku tersenyum tanpa menyadarinya, apakah aku melewatinya?

Meskipun pura-pura tersenyum tanpa tahu mengapa
Sejujurnya aku ingin menangis
Kau melihat ke dalam mataku

Reff :Tampaknya cinta kita akan berakhir seperti ini
Sebelum aku tahu itu kami mendekati perpisahan
Kau mengatakan “selamat tinggal”
Membiarkan kau pergi seperti ini masih sulit untukku
Tolong beri aku waktu sedikit lagi

Aku tidak bisa hidup tanpamu  oppadeul >.<
Seluruhnya diriku ada padamu

Jika aku mengatakan selamat tinggal terlebih dahulu
Kemudian kau mengharapkan bahwa aku membiarkan kamu pergi terlebih dahulu

Meskipun tatapan matamu yang dalam, yang telah berubah sebelumnya
Tidak ada lagi cinta, aku baik-baik saja

Waktu perlahan-lahan terlewati, dan mulutku mulai kering
Aku melihat kau gelisah

Aku gugup dan mondar-mandir
Aku takut kau mengucapkan selamat tinggal

Reff :Sepertinya cinta kita akan berakhir seperti ini (walaupun kau berkata akan berakhir seperti ini)
Sebelum aku tau kami mendekati perpisahan (sudah tidak dapat dihindari lagi)
Kau mengatakan “selamat tinggal” (kau mengatakannya gadisku)
Membiarkan kau pergi seperti ini sulit untukku (bagiku itu masih)
Tolong beri aku waktu lebih

Bahkan tanpaku kau bisa tersenyum
Cinta kami telah selesai
Akhirnya kau berkata “selamat tinggal”
beri aku waktu

Reff : Tampaknya cinta kita akan berakhir seperti ini (walaupun kau berkata akan berkhir seperti ini)
Sebelum aku tau kami mendekati perpisahan (sudah tidak dapat dihindari lagi)
Kau mengatakan “selamat tinggal”
Melepaskanmu seperti ini masih sulit untukku
Tolong beri aku waktu lagi

Cinta seperti ini
Sebelum aku tau perpisahan kami telah dekat
Kau mengatakan “selamat tinggal”
Aku masih belum bisa melepaskanmu seorang
Yang berarti begitu banyak untukku

Aku tidak bisa hidup tanpamu , Seluruhnya diriku ada padamu
Aku tidak bisa hidup tanpamu , Seluruhnya diriku ada padamu

credit :
cyworld & thelapan @ koreanbanget blogspot
translated by: Kymee♥ @ mylittlesuperdongbang
indo translate by : divhi @ kissmelfhottestaplus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar