Selasa, 03 April 2012

Alasan Kenapa Aku Suka Lagu My All is in You-Super Junior

Dari pertama aku dengar lagu My All is in You, jujur aku kira itu lagi yang sweet, soalnya nada bikin mau tersenyum, tapi pas aku baca arti lagunya, aku malah langsung nyess, itu sedih banget. Tentang sebuah pasangan yang berpisah, tapi salah satu pihak yaitu pihak laki-laki masih tidak bisa melepaskan kekasihnya. Dia belum siap, tapi hubungan mereka telah di ambang batas. Mereka berdua tahu kalau hubungan mereka sudah mendekati akhir, namun sang laki-laki tetap tidak rela melepaskan sang gadis, walaupun dia tahu kalau sang gadis sudah tidak mencintainya lagi, dia tetap belum siap.
Aku terus menganggap lagu ini unik, karena setiap aku mendengarkannya aku tidak terasa pasti tersenyum, walaupun aku tahu aku sedang mendengarkan sebuah lagu yang memiliki arti yang menyedihkan.

Coba saja dengarkan lagu itu, kemudian baca arti dari liriknya, sungguh aku masih bingung harus bersikap seperti apa kalau mendengarkan lagu itu. Nadanya membuatku ingin tersenyum, tapi sungguh, arti dari lagunya akan membuat dadamu sesak.
Aku sendiri belum mengerti sepenuhnya tentang arti lagu ini, well, I'm too young to understand this thing and I never had any boyfriend. Aku masih bingung, sebenarnya sang gadis ingin berpisah atau tidak dengan sang laki-laki, apakah keduanya masih ada perasaan? Kalau begitu kenapa mereka harus berpisah?

Mungkin aku akan mengerti kalau aku sudah dewasa nanti, ketika aku sudah mengalami masa-masa pacaran, tapi aku tidak ingin kisah cintaku berakhir seperti itu, aku tidak mau, tidak ada yang mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar