Sabtu, 21 Januari 2012

I'm an ELF

I'll make a confession, for so long, I am an ELF

I never bragged about this right? hehehe,
that was because I didn't know how to say it,
to type it, to write it
So I'll say this, I am an ELF,
I am a sparkyu, a gamers, I love Super Junior (esp Kyuhyun, but I love other members as well ^_^)
I am not an Antis of anyone or any groups, I'm not a shipper of any couples, I'm just an ELF, a sparkyu,
I hate fanwar and other things related to that,
I don't want to claim Super Junior since I know that they will never be mine,
I'm a friend of a Sone and a Shawol (they're my classmates, hehe)
I don't like other boyband or girlband that doesn't mean that I am an Antis, I don't like them, but I don't hate them
I am aware of people who said that I am not a good citizen since I like Korean musics,
For those who think something like that, I'll tell you,

What I like is the music, music is taste, and you cannot force me to like something which is not my taste,
don't say that I'm not a good citizen just because I love Super Junior, I'm still aware of any problems that happened in this country recently, yeah, recently.

And if you still say I'm not a good citizen because I prefer Korean boyband or girlband, lets take a look for my words above, I already said for so many times in any fanpages or any posts related to this, music is taste, you cannot force us to like something which is not my taste.

I'm getting tired of those people who cannot understand that, then they bashed Super Junior, and I was just smiling at them, and said "What do you know about Super Junior so you can bash them?"

Then they just said about plastic surgery or anything, bad things, mostly

and that's all? I thought.

They don't know how awesome their songs are, they don't know about what they've been through to be a big star like now, they don't know some of them nearly died, they don't want to take a look at the meaning of their songs ( I always do that, excuse me), about how deep the meaning of their songs, the hidden meanings, all that they can do is BASHING.

I hate fanwar, I hate bashing, but what can I do?

I'm not an ELF for all over 6 years, I became an ELF a year ago, so late huh?
But Siwon's words make me so relieved,

You don't have to be an ELF since the beginning, but you have to be an ELF until the end

or at least that's the translation
yeah, I'm an ELF, I don't like to brag about that, but I think I need to post this,

So everyone, I'm very sorry if this post disturb you, but please understand what I feel, as a big fan, as an ELF....

Selasa, 17 Januari 2012

Hanya uneg-uneg-ku

mohon maaf sebelumnya ^_^ tapi ini uneg-uneg atau tepatnya rasa tidak puas serta amarah sudah lama terbendung sejak beberapa lama, sejak MOPDB deh, katakan saja begitu.
jadi gini, kan' disuruh buat karangan, panjaaang banget, nah karena aku lagi sakit maka dari maka aku dibantuin kakakku, nggak sepenuhnya kakakku yang buat kok, cuma bantuin karena aku lagi sakit, nah aku lupa judulnya, well, pada dasarnya itu judulnya sudah salah, jadi otomatis isinya juga kurang pas kan?
Tapi yang kupermasalahkan bukan itu, tapi,
ketika aku berhasil menemukan lembar karanganku yang sudha diperiksa, ada tulisan besaaaar banget:

BERTELE-TELE

Dan aku akhir-akhir ini berhasil menemukan kakak kelas yang memeriksa karanganku karena di lembar karanganku ada tanda tangannya dia. Tampaknya dia sudah tidak ingat akan lembar karanganku yang dia corat-coret dan katakanlah agak dihina di sana-sini, tapi ini yang jadi pertanyaanku,

"Sebenarnya Anda mengerti arti dari kata-kata yang ada di karangan saya atau tidak?"

nih, bukannya sombong, tapi kalau aku sama kakakku yang buat suatu karangan, pasti bahasanya agak... katakanlah, terlalu bersastra. Teman-temanku mengatakan bahasaku terlalu sulit dimengerti. Padahal bagi anak baru lulus SMP sepertiku, bahasa yang kugunakan itu sangat teramat mudah dimengerti. Aku tidak menggunakan kiasan di karanganku, yang kutuangkan di dalam karangan itu hanyalah OPINI dariku gabungan dengan kakakku. Lagipula, karangan itu bukan hanya sekadar opini, tetapi juga pengalaman yang dapat dijadikan pembelajaran dalam karangan tersebut, lalu, kalau saya "memperindah" bahasa saya, itu dianggap bertele-tele?
Mungkin seharusnya aku merasa biasa saja, tapi ada campur tangan kakakku di situ, sampai sekarang aku tidak berani menunjukkan lembar itu kepada kakakku, aku mengenal kakakku, dan aku juga tahu apa yang akan kakakku pikirkan kalau melihat hal itu, pastinya sama denganku, aku tidak mau membuat kakakku merasakan hal yang sama sepertiku: DIHINA.

bagi aku dan kakakku yang sama-sama suka menulis cerita dengan bahasa begitu, kami akan merasa terhina bila kata-kata kami dianggap bertele-tele. Kalau secara lisan aku begitu aku dibilang bertele-tele ya tak apa, tapi ini karangan kok.

Kalau memang tidak mengerti arti dari kata-kata saya, ya jangan komentar, main bilang bertele-tele segala, asal Anda tahu, semua yang saya tulis itu hampir semuanya mencakup dalam judul yang salah itu.

Nah, judul sudah salah, kenapa masih menuntut isi yang benar?

Jangan berkomentar akan sesuatu yang Anda tidak mengerti artinya, atau itu hanya akan membuat orang lain sakit hati