Minggu, 01 Desember 2013

Pengalaman Dicakar Kucing

Beberapa minggu yang lalu, mungkin sekitar sebulan yang lalu, untuk pertama kalinya dalam hidup pecinta kucing yang nggak boleh melihara kucing ini, aku dicakar kucing.
Tapi entah kenapa, setelah dicakar sama kucing, aku malah semakin sayang sama kucing.
Kenapa?

Jadi ada satu kucing ini di sekolahku, jantan, suka berantem, tapi mukanya itu bulat, benar-benar bulat, mukanya kecil, nggak kaya kucing jantan lain yang biasanya badannya besar dan terkesan sangar (tapi lucu). Nah hobinya kucing ini itu masuk ke kelasku sekitar jam pelajaran menuju jam 12 siang, mungkin karena kelasku dingin ya... kan jam segitu lagi panas-panasnya.
Nih kucingnya....

Kalau lagi di kelasku, dia jadi kaya bayi, guling-guling di lantai, tidur, berlaku lucu pokoknya hihihi....
tapi kalau udah di luar, waduuuh, ketahuan deh tabiat jantannya, galak banget -_-
jadi waktu itu karena ada teman-teman sekelasku yang takut kucing, akhirnnya aku keluarin kucing ini dari kelas, pas aku sama temanku mau ngelus, eh dia malah marah terus nyakar -_-
Untungnya nggak sampai berdarah sih, cuma merah sedikit....
Tapi bukannya merhatiin tanganku yang dia cakar, aku malah merhatiin perilakunya setelah dia menyakar.
Dia yang tadinya mendesis kaya marah banget jadi diam, terus ngeliatin tanganku, kepalanya langsung nunduk juga, kaya merasa bersalah gitu.
Melihat dia kaya gitu aku malah merasa makin sayang, nggak tahu kenapa, aku merasa kalau dia memang tidak berniat untuk menyakarku, tapi itu refleksnya, dan aku benar-benar merasa dia langsung merasa bersalah setelah menyakarku, aneh memang, tapi aku memanggilnya dengan "bocah" hihihihi, sampai sekarang kucing ini masih suka masuk ke kelasku, lucu deh pokoknya XD

Minggu, 24 November 2013

Traumatic Friendships

You know what? I've been in any kind of friendships before, but nothing really worked.
In the end, if we were not ended up fighting, I would realize that they were just using me.
Freak, they didn't even actually care about me.
They didn't know me.
Once they knew me they left me.
So if I decided to leave them first, is that wrong? They'll leave anyway.

In any case,
after my last 'friendship', well I don't know if they still think that I'm their friend or not,
I can't have this feeling anymore.
You know, that feeling when you feel like you want to be friends with someone?
I just can't feel it anymore.
I can't put my trust fully at someone. I just can't.

I just thought about it today
Now that I remember all of those stuffs
let's just say that we're a group of four.
Three of us share their secrets and anything,
but they don't tell me anything.
Is that a friendship? Huh?
You think I don't know how many times these people who called themselves as my friend always hide at least a secret from me but they tell the others? What the heck is that?
I'm not that stupid for not seeing you guys whispering or anything but when I come you guys get silent.
You think I'm blind and stupid?

And you still say that you're my friends?

With these reasons, some people still think that I'm an asocial since birth.
Nah, you guys turned me into this.
I can't put my trust on anyone because of these people.
And sorry, but I just can't make any friends anymore.

Jumat, 22 November 2013

My Website - ICT task...

Halo semua, apa kabar?
Aku mendapatkan tugas TIK sekiranya sebulanan yang lalu, tugasku adalah membuat website dengan dreamweaver, dan menggunakan free hosting, jadinya...
TADAAAAAAA!!! XD

silahkan kunjungi nessamaulida.byethost32.com

websiteku mengenai sastra secara umum, mencakup tokoh-tokoh sastra, pengertian sastra, ulasan mengenai karya-karya sastra yang terkenal, rekomendasi pribadiku, dan tentu saja.... beberapa puisi berbahasa Inggris buatanku sendiri X)

Silahkan kunjungi dan beri komentar pada chatbox ku yang ada di sana, kunjungan kalian akan sangat berarti untukku :)
Mohon maaf atas segala kekurangan atas website itu, terima kasih kawan-kawan ^^

Kamis, 10 Oktober 2013

The Story of A Girl (Two Girls)

Let me tell you a ridiculous story

So once lived a girl, she was shy, anti-social, realistic, but from all that, she had no friends.
All that she had was herself, she loved her family, but she always felt that her mother cared about her brother-who's smarter more. Proof? Her brother always borrowed her stuffs without her permission, and even rarely returned them. She told her mother, guess what? "You're siblings, you should share," she said. Then? Her brother didn't even let her borrow anything from him, and her mother said that it was his brother's stuffs so she couldn't borrow them without his permission. Funny.
Once, she thought finally she got some friends, only for being left by them. She restrained her anger. Then she got friends again, but now? They turned out to be talking things behind her, whoa, so many secrets, again, she restrained. Finally, she moved to a new environment, and got some friends who claimed to be her bestfriends. But then she realized that she never be one of them, because after three years they still couldn't accept the fact that she was a realistic person. Just then, she couldnt hold it anymore.

Years of angers built up into "someone" inside her, the girl who took all the anger, the hatred, the one who couldn't cry. This girl who was born out from anger and hatred, having her eyes dry from tears since the one at outside had been crying too much. She had it enough about all this non-sense called friendship and love. She couldnt care about anyone else, because for her it was a waste of time, caring for those who didnt care about her. This girl who used to watch from the inside, finally made her way out. She spoke out, without caring if people would think that she's crazy.

Even after that, the girl who used to be outside begged her to stop, this girl who could only cry in silence.

After they switched again, the girl finally realized that those who she cared the most practically ignoring her, she even saw one if them talked things about her. The girl inside her told her to see, that these were the real them, that they never actually cared. That time, she understood.

Now, she practically acted like nothing ever happened. But sometimes she laughed it off, this time they became a duo. The girl now blamed those who made her the way she was now. Those who made her couldn't believe in the term of friendship, love, or caring.

Ridiculous right? Hahaha.

Jumat, 27 September 2013

Losing, Realistic, The Fact

I'm tired of these craps
Something called friendship
Something called love
What the heck are they?

I'm trying hard for not losing myself to my anger
But anything that you do
just make me more and more angry
But I can't just punch you in the face right?

Do you know how hard it is to be a realistic person?
While I have to think about someone's feeling?
The fact that I'm trying to analyze everything?
Shut the crap out, you know nothing

When you said that, no
when you sent me that message,
You didn't care about my feeling do you?
You only cared about that feeling of yours

You said this and that,
I'm not surprised if you spread things
You really have to know
How hurt I was because of you

Those damn words of yours
That attitude
Everything showed me more and more
about that one fact

You're selfish people
You who made me cry that night
and the day after that
You who woke me up

Sorry, I was going to come back
but then I realize what she said was right
I shouldn't be here in the first place
This damn fact

I tried, okay?
But look at that
who cared about my messages?
the fact is just right!!

Want to know what the fact is?

The fact that...

I was never one of you. Ever.

If I was really one of you

Then you would never do that to me.

But you did.

Jumat, 26 Juli 2013

Buka Bersama Seriosa

Hari ini aku dan teman-teman seriosa buka bersama!! XD memang agak kesal karena kemacetan di jalan tapi ujung-ujungnya menjadi event yang menyenangkan!!



LOVE you guys <3

Minggu, 14 April 2013

Today's My Edited Photos :D

Halo lagi, hehehe
Aku hari ini sepedaan di komplek perumahanku di Cilacap, karena sore jadinya tidak terlalu banyak orang dan nyaman di jalanan komplek (tapi masih banyak anak-anak yang main motor nggak jelas sih -_-)
Aku foto-foto lagi >< tapi nggak ada foto aku malahan, seperti biasa, foto langit dan hal-hal random yang aku pikir tampaknya bagus untuk difoto :D aku lagi ketagihan sama editing, jadinya aku pakai apps camera360 dan snapseed, check this out!







So?? What do you think?? XD

This time, it's just green... beautiful...

Halo! :D
Kali ini aku ke Cilacap lagi berhubung lagi libur UN, aku naik pesawat lagi kali ini, dan aku dapat foto yang untukku, benar-benar cantik! Silahkan dilihat....

Tidakkah ini cantik? Bagaikan permadani hijau dengan aliran air membelah membentuk cabang! Mulutku tidak bisa berhenti menganga begitu melihat pemandangan ini dari pesawat. Pertama kalinya aku melihat daerah Cilacap menjadi seperti itu! Setahuku itu seharusnya daerah rawa, tapi sialnya bagi otakku yang buta geografi, aku kurang tahu =_=
Tapi ini indah bukan? Rasanya aku ingin terjun dari pesawat dan mendarat di atasnya! Walau aku tahu aku pasti akan basah, mendapat beberapa patah tulang, tapi ayolah! Godaannya begitu besar begitu aku melihat hal ini!
I really love my hometown, can you see why?

Kamis, 11 April 2013

Evening Sky in Cilacap

Liburan yang lalu aku ke Cilacap lagi, dan kali ini aku ngambil beberapa foto di sore hari (menjelang malam sih hehe), aku mau bagi-bagi fotonya, tapi karena diambil dari mobil, jadi ada efek blur gimana gitu -____- tapi kata teman-temanku foto-fotonya bagus! Jadi aku memutuskan untuk share di sini :D





The Scenery From Up There

Holla~~~~~ XD
Seperti yang kalian semua tahu aku sekarang tinggal di Bogor, tapi kalau liburan masih sering ke Cilacap :D
Aku ke Cilacap sering banget naik pesawat, pesawat capung gitu yang isinya kurang lebih cuma 20 orang, terbangnya nggak terlalu tinggi, jadinya pemandangan di bawah kelihatan banget!
Nah sekarang aku mau berbagi foto-foto yang kuambil dari pesawat, aku ambil pakai iPod, jadi mungkin kualitas gambarnya nggak terlalu bagus, sorry >< check this out! Oh iya, aku naik pesawat dari bandara Halim di Jakarta, aku nggak terlalu tahu foto-foto yang kuambil ini dari daerah mana, soalnya sulit ngira-ngira kalau dari pesawat ><
































Senin, 18 Maret 2013

Pengalaman Nonton Konser KPOP

Hallo... Nechan kembali hidup di sini setelah sekian lama huehuehue

Sekarang Nechan mau ceritain pengalamanku pas nonton konser KPOP!
Mungkin yang telah kalian semua ketahui, Nechan itu ELF, kekasih gelapnya para namja-namja yang umurnya sudah pada nyaris 30 tahun itu tapi wajahnya masih pada anak-anak SMA dan bersifat seperti anak-anak TK.... Oke, mungkin terdengar gila but I love them because of that, yep, mereka memang terlalu berbeda dari yang lain <3 (apalagi si maknae alias anggota paling mudanya itu, si usil Cho Kyuhyun -.- dia biasku, tapi aku selalu geleng-geleng sendiri kalau sudah melihat ulahnya -___- tapi malah jadi gemes ujung-ujungnya ><)
Yah, demi bertemu dengan mereka, otomatis aku harus nonton konser mereka kan? Pertama kali mereka ke sini aku nggak nonton, di Kimchi, waktu itu aku kelas 3 SMP dan aku masih tinggal di Cilacap jadinya...........
Nah, lulus SMP aku masuk SMA di Bogor, akses ke Jakarta lebih gampang deh. Dan akhirnya.... jeng jeng jeng.... AKU NONTON SUPER SHOW 4!! WHOOOO!! Lightstick yang sekarang jadi backgroundku itu adalah LS pertamaku, aku pake buat nonton SS4 (sekarang sudah rusak, jatuh, hiks... TT_TT).

Ketika aku nonton SS4, aku nonton bareng temanku, yang kupanggil eonnie >< (dia seangkatan sih, tapi dia kelahiran 1995 jadinya ya...) (Aku 96, btw). Pas aku nonton aku tuh baru sembuh dari sakit, aku dinyatakan sembuh sama dokter itu sekitar H-3 konser =_=
Aku sama eonnie berangkat pulang sekolah, waktu itu kami ambil yang hari Sabtu, sebenarnya itu dapet tiketnya juga dari calo -____- nah sebenarnya, katanya teman-teman, kami sudah sangat terlambat karena antrian sudah panjang. Tapi ini lho yang di pikiranku:

1. MEIS itu tempatnya seat numbering, jadi kalau dateng dari pagi sampe sore juga tetap saja duduknya di situ-situ juga kan? -_-" kecuali yang festival tentunya, karena sebutan tempat =_=
2. Mau datang dari pagi suntuk juga, dibukanya saja jam berapa...
3. Susah sholatnya... (waktu itu aku lagi nggak sholat jadinya santai, tapi eonnie...)
4. Kami berdua sama-sama tidak mau meninggalkan sekolah...

Jadilah kami sampai ketika antrian sudah pendek (yaaaay), ngantrinya juga yaaa kalau nggak salah 2 jam sudah masuk, memang waktu itu mulainya juga ngaret karena ada problem pas antri, jadi pas sudah jamnya untuk mulai tapi malah penontonnya banyak yang belum masuk, ya nungguin dong ya...
Nah nah, ketika kami sampai di dalam, karena aku baru sembuh, jadinya eonnie yang banyak beraksi, dia yang nyari tempat duduknya, aku ngikut aja ._. kaki aja masih gemeteran... -_- (ini aku nekat sih sebenarnya...)

Tapi!!
Ternyata, gara-gara ulah calo, atau mungkin memang penontonnya yang belum masuk, tempat duduk di depanku itu kosong semua!! Ketika staff ada yang menyuruh kami untuk pindah ke depan supaya padat di depan, ya kami menurut ._. Eonnie langsung loncat beberapa tingkat kursi dan akhirnya nemu yang depan XD aku? ngikut lagi, lah kakiku masih gemeteran -_-

Waktu itu aku benar-benar bersyukur sudah memakai baju hoodie, padahal katanya teman-teman yang lain kalau konser itu bakalan panas, tapi nggak kok =_= tahu kenapa? Karena AC di venue MEIS itu nggak main-main dinginnya, gatau karena aku duduk di atas jadi dekat dengan AC atau gimana, tapi aku aja kedinginan, padahal dobel kaos juga -_- nah yang ada si eonnie pakai kaos doang....

Jadi nih ya, pelajaran buat yang mau nonton konser:

Kenali dulu venue-nya

Kenapa? Karena setiap venue itu memiliki suasana yang berbeda-beda. Contoh: GBK, terbuka, dan pastinya panas. Lantai bawahnya memang panas, tapi lantai atas lumayan anginnya, jadinya jangan sok-sok-an pakai baju terbuka atau tipis, bawa kardigan deh, angin lho angin! Bisa masuk angin! Nah, kalau MEIS beda lagi ceritanya, aku nggak tahu kondisi di bawah itu gimana, tapi di atas itu dinginnya ajib! Jadi pol-polan ya pakai baju tangan panjang deh, tapi kalau nggak percaya ya resiko sendiri -_- gini aja sih, kalau venue-nya terbuka, udah pasti nggak ada AC, kalau tertutup kaya MEIS, ya keterlaluan juga kalau nggak ada AC-nya.......

Lalu apa? Nih, lirik-lirik kanan-kiri, mungkin aja ngeliat toilet =_= buat kalau darurat bro! Pengalaman aneh lho, kalau SS4 sih nggak boleh bawa minum, jadi aku sama eonnie banyak-banyak minum sebelum masuk, alhasil, setelah konser kami langsung hunting kamar mandi (untungnya nemu! dan bersih pula ._.).

Terus, saran saja, jangan nyalain LS sebelum konsernya benar-benar mulai (atau ketika lampunya masih nyala), kenapa? Kalian hanya akan menghabiskan baterai LS kalian -_- terus minimalisir teriak-teriak sebelum konser dimulai, mau biar semangat atau apa, kalau nggak mau suara kalian habis, mendingan simpan suara kalian untuk saat di mana bias muncul di layar dengan gantengnya *O* (CHO KYUHYUUUUUUUN!!!!!!!)

Terus ya... jaga kelakuan juga, saya tahu akal sehat anda akan hilang sejenak ketika bias muncul dengan tampannya di layar *O* (CHO KYUHYUUUUUN!!!!), tapi jangan sampai menyinggung penonton lain ya, atau mengganggu mereka. Kaya si eonnie tuh, karena terlalu semangat ketika Eunhyuk oppa muncul di layar, dia goyangin LS-nya sampai kena mukaku -_- dan teriakannya ajib sempat bikin aku nyaris loncat dari tempat duduk...

PEGANG LS KALIAN KUAT-KUAT!! Atau kalau ada talinya, ya dikalungin ke leher atau lingkarin di pergelangan tangan, kalau kelempar bahaya....

Oke deh... sekian dulu SS4-nya, aku nggak perlu menerangkan betapa unyunya member-member suju kan >3<

Habis nonton SS4, aku nonton SMTOWNJKT! Kali ini aku perginya sama tanteku, eonnie juga nonton tapi sama temanku yang SONE, dan dia nontonnya di seat lain jadinya nggak ketemu -_-"

Nah ini kan' fandomnya bukan cuma satu, ada fandom-fandom lain, dan pastinya beberapa nggak terlalu akur kan... =_=" Kalau di konser yang fandomnya banyakan begini, harus lebih jaga sikap dan perkataan, walaupun kita nggak suka sama artis yang lain, hargai lah, ikutan goyangin LS, atau seenggaknya jangan sekali-sekalinya mulai bash artis yang lagi tampil! Itu one of the most forbidden things! Kalau benar-benar nggak suka, ya udah diam saja, nggak perlu matiin LS juga, takutnya dikira nggak menghargai, nama fandom kalian jadi taruhannya -.- Kecuali nih, kalian matiin LS kalian karena kalian takut baterainya habis! Tapi jaga sikap selalu oke?? Kalau kalian lagi diam terus ada yang nanya kok diem? Jawab saja kalian kecapekan, jawabnya juga jangan jutek -.- Jangan jawab "Gua ga suka sama artis ini" NOOOOO!! Kalian hanya akan memulai perang dengan melakukan hal itu -_- Kalau kalian matiin LS, ya LS matiin gapapa deh, tapi kalian jangan pasang muka bete dan sepenuhnya diam saja, manggut-manggut dikit laah, coba nikmati saja konsernya... Tapi kalaupun ada yang begitu ke kalian, jangan samanya deh =_= Pokoknya jangan mulai perseteruan apapun! Jaga kata-kata wokeh??

(Pasalnya, aku mendengar beberapa pembicaraan fandom lain yang nggak akan aku sebutkan namanya di sini, mereka bilang mereka geli sama kelakuan fandomku yang bilang "Siwonnie ganteng banget!" Nah, mereka geli? =_= Pengen banget bilang, "kalian lihat bias kalian juga samanya kan?" Tapi nggak, aku nggak bilang gitu -___- Aku nggak mau mulai cakar-cakaran hanya karena itu)

Nah, mulai konser, sudah aku bilang tadi, jangan nyalain LS sebelum benar-benar dimulai konsernya. Karena banyak yang nyalain LS semata-mata untuk menunjukkan banyaknya anggota fandom sebelum konser dimulai (waktu itu bahkan matahari masih ada di langit), akibatnya banyak yang LS-nya mati deh sebelum konser selesai -_- Pelajaran lho ya, kalau nggak mau bawa baterai ekstra, ya mendingan jangan, betapa banyaknya anggota fandom juga bakal keliatan pas konsernya dimulai kok =_=

Terus, mau adu chant sebelum? Kalau ada aturan nggak boleh bawa minum ke dalam venue, minimalisir deh... Suara beresiko habis sebelum konsernya selesai, dan aku yakin kalian nggak mau itu terjadi (kecuali kalian merasa memiliki kekuatan suara yang tinggi, ya monggo...).
Mau gila-gilaan pas konser? Ya silahkan saja '-')/ tapi jaga sikap ya! Tapi ya yang namanya konser harus semangat dong. Inget banget laporan si eonnie ke aku, katanya di seat-nya nggak pada semangat banget kayaknya, dia gila sendiri -_- (Eonnie, lo memang gila sih). Waktu itu aku duduk di sampingnya dua orang dengan fandom yang beda denganku, ngobrol deh, gataunya mereka lebih tua dari aku dan mereka dari pulau seberang o_o Anehnya mereka nggak percaya pas aku bilang aku kelas 2 SMA, memang aku terlihat setua itu ya? *abaikan
Nah, dari yang kulihat sih, yang satu nggak terlalu senang dengan keberadaanku -_- aku baca dari sikapnya dan caranya dia bicara ke aku, akhirnya aku lebih sering ngobrol ke yang satu lagi -,- Tapi ya seiring berjalannya konser jadi deket juga sama yang lain hehehehe~ Apalagi setelah dia pinjem HP-ku buat minta jemput .-. Ya intinya sih jangan bikin musuh, biar feeling dia nggak suka sama fandomku juga inget terus kalau nggak semua anggota fandomnya kaya gitu ke fandomku, kalau ada yang perlu bantuan ya bantu! Jangan mikir "Dia kan' bukan fandom gua ngapain gua bantuin dia", WOI! Mau lu pada fandom apa juga lu semua manusia oi! Manusiawi lah!!

 Pokoknya jaga nama baik fandom kalian!

Nah, terakhir kali aku pergi ke MUBANKJKT, ini benar-benar... eonnie ga nonton TT_TT aku nonton sama tanteku lagi yang sudah ngebias Siwon-Leeteuk dan SHINee Minho. Sekali lagi, jaga kelakuan ya... ini kepalaku kepukul-pukul terus sama yang duduk di belakangku, dia megang balon... dia minta maaf berkali-kali, tapi ya diulangi lagi diulangi lagi -_- ditambah dia sempet nendang punggungku, ketendang ujung sepatu kets itu sakit lho mbak, kalau anda merasa pernah mukul-mukul kepala dan nggak sengaja nendang orang yang duduk di depan anda, saya orang yang ada di depan anda -_- bukan apa-apa sih tapi ya kesal tetap saja kesal, biar balon kalau berkali-kali sakit juga -_- Tapi sudah, lupakan itu :P

Di sini aku dapat titipan fancam dari teman-teman yang nggak nonton, karena sekarang sudah jamannya power bank, aku bisa ngerekam tanpa khawatir baterai HP habis, tapi memori full sebelum semuanya kerekam +_+ NAH! PELAJARAN LAGI!

Kalau mau bikin fancam, kosongkan dulu memori HP atau kamera anda untuk berjaga-jaga, pindahin files-nya ke komputer dulu mungkin, atau kalau mau bawa kamera/device buat ngerekam lebih dari satu, tapi itu ribet, jadi kalau mau ya bawa memori card dua, tapi gelap, yang ada bisa-bisa memori car jatuh dan terinjak, jadi mendingan kosongkan memori dulu -_-

Bikin fancam gapapa, tapi pastikan anda tidak mengganggu yang di belakang (karena otomatis biasanya yang bikin fancam harus diri biar jelas). Aku cukup beruntung aku ini lumayan tinggi jadinya nggak perlu sampai berdiri di tempat duduk (yang di belakangku nggak terlalu ketutupan kok, karena posisi tempat duduknya lumayan bagus).

Nah terus, ada adu chant lagi sebelum konser -_- aku diam saja karena aku tahu resiko habisnya suaraku, apalagi aku habis sakit lagi. Tapi aku sepi nggak ada si eonnie :( jadi aku ngirim pesan ke dia, kalau aku nggak bisa menggila kalau nggak ada dia, tapi terus dia bilang untuk membuang urat rasa maluku, ya sudah aku buang *eh. Aku benar-benar menggila, tapi... cuma pas suju ada di panggung. TAPI YA SORRY BANGET CHO KYUHYUN JADI MC MAMAAAAAH!!! Jadi ya aku menggila terus ._. Fancamku pas bonamana penuh dengan jeritanku -_____-" Habisnya Super Junior benar-benar.... *O*

oke, sebelum aku memulai sesi fangirl-ing, sebaiknya aku tutup entri ini =_=

Pokoknya itu deh pengalamanku nonton-nonton konser! Doain aku supaya bisa nonton SS5 yaa!! XD

Love you all, see ya!

Kamis, 14 Maret 2013

Lohaaaa!

Hi guys! Long time no see isnt it?! XD sorry for not updating any posts, my mood was gone somehow -,- I'm so busy! Argh, I'm an 11th grader now, hope you understand =_=